Sabtu, 30 November 2013

Alpaaatt

Assalamualaikum wr wb ..

Okey mbamasbroo sebelum pengenalan lebih jauh perkenalakan dulu doonnggg  nama gw Alfath Prannisa , kalian bs panggil gw Alfath , Alpat atau Mamih , karena sifat gw ke mamih mamihan kali yak dr kelas 1 smp gw d sbut mamih wkwk.. Gw lahir dr rahim seorang emak yg bernama Nina Herlina Permana (ibu rumah tangga), beliau adalah idola gw karena emak is my everything {} . Kepala keluarga gw yaitu Bardjo Sugeng SE,MSi (Dosen di Unpas Tamsar Bandung) , beliau jg seorang motivator gw karena apa yg d pilih babeh buat gw selalu tepat.. Oiyes gw punya kakak namanya Alam Prabowo gw selalu panggil dia 'kakang'. Setiap gw bawa dia ke skolah pasti aja mentemen gw selalu bilang "mih salamin yah buat kakakmu " bzzz -_-' tapi emng sih kakak gw cuco guys =)) . Oiyes hampir lupa gw punya kucing yg sangat cantik luar biasa namanya Yeye untuk post brikutnya insya allah gw bakal ngepost tentang dia wkwkwkwk .
Okey next ^_^ ...
Gw lulusan TK Mekar Arum 2 tahun 2002 , SDN Cibiru 05 Bandung tahun 2007-2008 , SMPN 8 Bandung tahun 2010-2011 , dan sekarang gw memohon sm Allah smoga gw lulus SMAN 24 Bandung tahun 2013-2014 dengan nilai terbaik tertinggi terterter deh yg bagusnya aminnn ... Doakan gw yah pemirsa supaya gw masuk PTN Unpad - ekonomi pembangunan atau kagak UPI - pendidikan sosiologi dengan jalur undangan amiiinnn :')) okey sgtu dulu deskrispsi tentang gw , tetap ikuti post gw berikutnya yap ..

  Wassalamualaikum wr wb..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar