Minggu, 01 Desember 2013

Detik-detik menjelang uas

Huuffhhh... Okey guys hari hari yg menegangkan telah tiba, ini adalah uas terakhir gw d SMAN 24 Bandung, ya ampuunn kagak kerasa udh mau bres ni smter 5 :') .. Seperti biasa gw duduk paling depan karena gw absen 1 coys, yap ini lah resiko kalau awalan namanya dari A , tpi yaa ga bgtu resiko jg karena selalu ada hikmah di balik ini semua :D .

Okey detik-detik menjelang uas niihh, pasti mata dan tangan tertuju pada buku, tapi pikiran dan perasaan pasti absurd karena tegang dengan keadaan ini .. "STRESS" saat akan menghadapi ujian --' pasti kalian mengalaminyaa . Gw punya tips agak detik-detik menjelang uas lu kagak stress :
1. Tarik nafas yg panjang buang lewat mulut perlahan lahan. Lu bisa lakuin ini berulang ulang sampe lu tenang .
2. Lakuin hobby simple lu. Contohnya kayak dengerin musik atau nyanyi  ..
3.Di skolah lu jangan bahas pelajaran sm mentemen lu tapi lu cerita yg lucu2 biar otak lu fresh .
4. Lu harus bener2 niat dalam hati, berdoa sama Yang Maha Esa supaya d beri kemudahan dan kelancaran selama uas berlangsung aminn :'))
5. Sebelum brangkat ke skolah lu bilang ke org tua "enyak, babeh doain neng/aa yah biar lancar uasnya" sun deh tangan ortu lu .
Pasti ortu lu mendoakan yg terbaik ;) ..
Okey cuys itu sedikit tips dr gw biar lu tenang saat uas .. Semoga berhasil dan tetap berdoa sm yg di atas yooo ;) ..
Byeeee, and see you ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar